Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023), Jalinan Kasih Fumiya dengan Ritsu yang Penuh Rahasia

×

Sinopsis Drama BL Jepang Jack o' Frost (2023), Jalinan Kasih Fumiya  dengan Ritsu yang Penuh Rahasia

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru dari Jepang yang akan kita bahas kali ini berjudul Jack o' Frost (2023), memiliki kisah yang menarik dan direncanakan tayang perdanan 17 Februari 2023. Nah, jika kalian juga ingin mengetahui kisah drama satu ini sebelum menonton pastikan kalian mengetahui sinopsis dari Jack o' Frost (2023) berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Jack o' Frost (2023) merupakan drama Boys Love dari Jepang yang disutradari oleh Yasukawa Yuka dan Takahashi Natsuki. Drama ini memiliki genre romance, yang akan tayang perdana mulai 17 Februari 2023. Total durasi yang akan ditayangkan adalah 30 menit disetiap episodenya.

Baca juga: Download Higgs Domino RP v1.94 + X8 Speeder APK Unlimited Money, Tanpa Iklan dan Auto Menang Jackpot

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 13 14 15 Sub Indo, Tayang Malam Ini 17 Februari 2023!

Baca juga: Bongkar Algoritma Pola Room 5 Dragon Higgs Domino Terbaru 2023 Dijamin Banjir Scatter dan Chip Gratis

Drama Jack o' Frost memiliki judul asli dalam bahasa Jepang adalah ジャックフロスト, selain itu judul lainnya yaitu Jakku Furosuto dan Jack Frost. Drama ini dibintangi oleh aktor berbakat Jepang, diantaranya Honda Kyoya dan Suzuki Kosuke sebagai pemain utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU