Monday 6th of May 2024

Sinopsis Drama China Next Stop Your World (2023) Sajikan Kisah Romantis Berbalut Fantasi yang Bikin Pengin Nonton Terus

×

Sinopsis Drama China Next Stop Your World (2023) Sajikan Kisah Romantis Berbalut Fantasi yang Bikin Pengin Nonton Terus

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan drama China. Berikut sinopsis short drama China Next Stop Your World (2023) yang merupakan remake drama Korea W: Two Worlds.

Menonton drama merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Saat ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini.


Di jaman sekarang ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten seperti drama dari berbagai negara. Kamu bisa menemukan tontonan seru mulai dari romantis, action, school life, dll. Akan ada banyak pilihan dan referensi yang bisa kamu temukan.

Baca juga: Nonton Drama China Wenderella's Diary Episode 11 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kunjungan Ayah Mertua

Baca juga: Spoiler Drama China Wenderella's Diary Episode 11, Permasalahan Rumah Tangga Wen Rou dan Shan Liang

Baca juga: Nonton Drama China Perfect Mismatch (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Shi Hua Hua Sangat Senang

Bagi kamu penggemar drama China merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai drama terbaru. Harus diakui drama asal negeri China baru-baru ini banyak digemari dan sudah memiliki peminatnya sendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama baru, First Love.

Sinopsis Drama China Next Stop Your World (2023)

Wu Yan Zhu, seorang dokter magang secara tidak sengaja masuk ke dunia komik "W", yang digambar oleh ayahnya Wu Cheng Wu. Di sana ia bertemu dengan aktor komik Jiang Zhe, dan serangkaian peristiwa mendebarkan dan kisah cinta yang manis dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU