Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China Next Stop Your World (2023) Sajikan Kisah Romantis Berbalut Fantasi yang Bikin Pengin Nonton Terus

×

Sinopsis Drama China Next Stop Your World (2023) Sajikan Kisah Romantis Berbalut Fantasi yang Bikin Pengin Nonton Terus

--

Baca juga: Nonton Drama China An Old Magic! (Sihir Lawas) Episode 25 Sub Indo, Makin Seru! Pelaku Pengguna Sihir Terlarang Sudah Ditemukan!

Baca juga: Sinopsis Drama China An Old Magic! (2023) Misteri Penggunaan Sihir Terlarang yang Membuka Pintu Takdir Liu Tan dan Ling Dong


Baca juga: Link Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 19 Sub Indo, Keromantisan Lu Si Heng dan Lin Xiao Di Semakin Terlihat

Sinopsis W: Two Worlds Versi Korea

Mengisahkan tentang Kang Chul merupakan sosok yang tampan dan sukses, memiiki perusahaan e-commerce, saluran penyiaran, hingga terampil menembak. Namun di balik gemilang hidupnya, ia punya masa lalu yang cukup kelam. Kang Chul dituduh membunuh keluarganya, meski tuduhan tersebut akhirnya tak terbukti.

Sepuluh tahun kemudian, Kang Chu berniat untuk menangkap pelaku sebenarnya di balik kematian keluarganya lewat siaran televisinya. Sementara Oh Yeon Joo berprofresi sebagai ahli bedah tahun kedua di sebuah rumah sakit. Ayahnya sendiri merupakan penulis dan ilustrator terkenal, salah satunya W.

Salah satu rekan Yeon Joo adalah penggemar berat W dan ia sangat terkejut ketika tahu bahwa Oh Sung Moo adalah ayah dari Yeon Joo. Teman Yeon Joo itu penasaran ingin tahu akhir cerita W dan mengiming-imingi Yeon Joo untuk ikut bergabung dalam operasi bedah jika memberitahu akhir ceritanya.

Tak lama kemudian, Yeon Joo buru-buru pulang ke rumahnya untuk bertemu sang ayah. Sesampainya di rumah, asisten Sung Moo mengatakan bahwa sang ayah tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Lalu ada sebuah tangan penuh darah muncul dari komputer yang biasa digambar Sung Moo dan menarik baju Yeon Joo. Tiba-tiba, Yeon Joo sudah berada di atap gedung tinggi yang ternyata sebuah hotel.

Nah, jadi itulah sinopsis short drama China Next Stop Your World (2023) yang merupakan remake drama Korea W: Two Worlds yang cocok banget untuk dijadikan tontonan dikala santai. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU