Friday 17th of May 2024

Rute KRL Tanah Abang-Parung Panjang Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiketnya

×

Rute KRL Tanah Abang-Parung Panjang Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiketnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rute KRL Tanah Abang-Parung Panjang 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut Labuan Bajo-Makassar Februari 2023, Lengkap dengan Jadwalnya

Baca juga: Harga Tiket Masuk Antapura De Djati, Wisata di Garut Mirip Seperti Ubud Bali, Lengkap dengan Lokasi dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Jadwal KRL Citayam Tahun 2023 Dari Kereta Pertama Sampai Terakhir Lengkap Dengan Informasi Harga Tiketnya

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Rute KRL Tanah Abang-Parung Panjang

Berdasarkan beberapa sumber, rute perjalanan Tanah Abang - Parung Panjang memakan waktu sekitar 53 menit. Rute perjalanan ini melewati 10 stasiun aktif dan 1 stasiun pasif yang belum melayani penumpang.

Sumber:

UPDATE TERBARU