Tuesday 21st of May 2024

Jadwal KRL Citayam Tahun 2023 Dari Kereta Pertama Sampai Terakhir Lengkap Dengan Informasi Harga Tiketnya

×

Jadwal KRL Citayam Tahun 2023 Dari Kereta Pertama Sampai Terakhir Lengkap Dengan Informasi Harga Tiketnya

--

ASCOMAXX.com – Pengguna moda transportasi KRL merapat! Jikalau kamu tengah mencari informasi mengenai Jadwal KRL Citayam Tahun 2023, maka artikel berikut ini adalah informasi yang tidak boleh kamu lewatkan. Tanap berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Stasiun Citayam adalah salah satu stasiun yang ada di Lin Jakarta Kota - Bogor/Nambo yang termasuk ke dalam kategori Stasiun Besar B. Stasiun yang sibuk ini berlokasi di Jalan Raya Citayam, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat.


Sebagai informasi Stasiun Citayam tak hanya melayani penumpang namun juga dilewati oleh kereta api barang yang akan menuju ke Stasiun Nambo.

Baca juga: Jadwal KRL Jakarta-Bogor Terbaru 2023, Kereta Paling Akhir Pukul 23:45 WIB

Baca juga: Jadwal KRL Bekasi-Cikarang Terbaru 2023 dan Paling Lengkap, Perjalanan Nyaman Tanpa Macet!

Baca juga: Jadwal KRL Rute Cibinong Terbaru 2023 Lengkap Dengan Harga Tiket dan Cara Pemesanannya

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU