Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Kedatangan Beast Man Membawa Pesan Perdamaian atau Peperangan?

×

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Kedatangan Beast Man Membawa Pesan Perdamaian atau Peperangan?

--

Jadwal Rilis Anime Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World episode 7

Anime Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World episode 7 dijadwalkan tayang pada Jumat, 17 Februari 2022 pukul 20.00 WIB yang tentunya bisa kamu saksikan secara streaming maupun download di situs nonton online.

Baca juga: Fakta Menarik Film Berbalas Kejam (2023), Jadi Ajang Reuni Reza Rahadian dan Laura Basuki


Baca juga: Nonton Film Berbalas Kejam (2023) Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Spoiler Anime Buddy Daddies Episode 7 yang Rilis Malam Ini, Setelah Kesulitan Akan Ada Kemudahan

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7

Anime ini tak berhenti beri kita kejutan, pada episode kali ini Hiraku dan yang lainnya bahwa dia datang menyambut tetangga baru mereka.

Hal ini dilakukan Hiraku karena ia merasakan pentingnya diplomasi dengan desa dan negara lain.bekerja sama dnegna orang lain untuk menunjang kehidupannya.

Sembari mempersiapkan desa agar bisa menerima lebih banyak pengunjung saat , ketika berkonsultasi dengan warga, mereka langsung disambut oleh sekelompok beastmen yang telah menemukan hutan.

Para beast man ini mungkin adalah pembawa pesan perdamaian, atau mungkin juga seorang prajurit puncak menara yang datang dengan niat buruk. Hiraku dan penduduk desa memperlakukan mereka sebagai pengunjung dan mencari tahu niat sebenarnya. Kira-kira apa, ya?

Jika kamu ingin menonton acara yang satu ini, yuk KLIK LINK NONTON DI SINI!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bocoran spoiler dan link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World episode 7 episode 7 sub Indo yang baru saja rilis untukmu. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU