Monday 29th of April 2024

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Kedatangan Beast Man Membawa Pesan Perdamaian atau Peperangan?

×

Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 7 Kedatangan Beast Man Membawa Pesan Perdamaian atau Peperangan?

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Siap rilis malam ini! Yuk simak bocoran spoiler dan link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka atau Farming Life in Another World sub Indonesia yang baru saja rilis untukmu. Simak selengkapnya di bawah ini.

Anime Isekai Nonbiri Nouka dikenal juga dengan Farming Life in Another World dan merupakan novel buatan Kinosuke Naito. Anime Isekai Nonbiri Nouka ini diadaptasi dari novel buatannya sejak tahun 2016 lalu.


Baca juga: Baca Manga Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 49 Bahasa Indonesia, Pakai Link Ini Untuk Update Lebih Cepat

Baca juga: Sinopsis Film Berbalas Kejam (2023), Reza Rahadian Lakukan Misi Balas Dendam dan Menemukan Sisi Gelapnya

Baca juga: Sinopsis Novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, Kisah Penghianatan Tenseiki Haruyoshi yang Dilakukan Temannya

Siapa yang tak kenal dengan anime? Serial animasi 2D asal Jepang yang umumnya memiliki beragam genre serta cerita yang menarik ini memang tak pernah gagal dalam mencuri hati penikmatnya.

Anime yang satu ini sangat cocok untukmu yang suka dengan cerita ala anak drama yang ringan dengan gambar animasi menggemaskan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU