Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, Kisah Penghianatan Tenseiki Haruyoshi yang Dilakukan Temannya

×

Sinopsis Novel Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki,  Kisah Penghianatan Tenseiki Haruyoshi yang Dilakukan Temannya

--

ASCOMAXX.com - Novel yang akan kita bahas kali ini berasal dari Jepang yang berjudul Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki. KIsahnya sangat seru dan menarik untuk diikuti. Mengisahkan tentang penghianatan dan melakukan reinkarnasi. Untuk membaca novel ini, sebelumnya kalian harus mengetahui sinopsis lengkapnya berikut ini.

Membaca novel adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki merupakan salah satu seri novel asal Jepang. Judul lengkap dari novel ini yaitu Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki: Geboku no Youkaidomo ni Kurabete Monster ga Yowai Sugirundaga (The Reincarnation of the Strongest Onmyoji: These monsters are too weak compared to my youkai).

Baca juga: Baca Manga Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Chapter 49 Bahasa Indonesia, Pakai Link Ini Untuk Update Lebih Cepat

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kemunculan Asap dan Jejak Misterius yang Terhenti

Baca juga: Link Baca Manhwa Revelation of youth Full Chapter Bahasa Indonesia, Hubungan Aneh Antara Cheong Ah dan Yohan

Novel ini merupakan karya Kosuzu Kiichi dan di ilustrasikan oleh Sisoe. Memiliki genre Aksi, Petualangan, Fantasi, Romansa & Supernatural. Karya ini juga telah mendapatkan adaptasi seri manga yang telah rilis sejak 26 Juni 2020, versi manganya dibuat oleh Okazaki Toshinori.

Sumber:

UPDATE TERBARU