Friday 17th of May 2024

Spoiler Webtoon Surviving as a Fish Chapter 34, Gawat! Lee Yu Jin Bertemu dengan Musuh Kuat

×

Spoiler Webtoon Surviving as a Fish Chapter 34, Gawat! Lee Yu Jin Bertemu dengan Musuh Kuat

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Webtoon Surviving as a Fish chapter 34 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 361-362 Bahasa Indonesia, Kehebohan di Kekaisaran Telah Dimulai!

Baca juga: Baca Manhua Let Me Game In Peace Full Chapter Bahasa Indonesia Kemunculan Portal Dunia Paralel di Bumi

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Full Chapter Bahasa Indonesia, Gu Changge Masuk ke Dunia Fantasi dan Jadi Sosok Terpandang

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Komik Korea dengan judul Surviving as a Fish ternyata baru diriliskan versi bahasa Indonesia di situs baca komik Webtoon di bulan Juli 2022 ini. Surviving as a Fish yang baru rilis di Webtoon ini ternyata hasil karya dari DONG 9.

Komik ini mengisahkan tentang Yoo-shin, yang berada di ambang kematian karena mengkhianati seorang rekan tepercaya. Sebelum nyawanya benar-benar dicabut, ia melihat seberkas cahaya pada saat kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU