Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Webtoon Obsidian Bride Chapter 5 : Teori Liar Sosok Pink Diamond yang Sebenarnya

×

Spoiler Webtoon Obsidian Bride Chapter 5 : Teori Liar Sosok Pink Diamond yang Sebenarnya

--

ASCOMAXX.com – Spoiler memang di butuhkan buat orang yang penasaran,  spoiler bisa datang dari mana saja. Mulai spoiler soal dunia hiburan seperti film atau drama bahkan sampai ke baca komik. Nah salah satu komik yang akan kami bahas untuk spoilernya adalah Obsidian Bride yang kini masuk ke dalam chapter 5.

Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang Spoiler Webtoon Obsidian Bride Chapter 5 biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!


Baca juga: Soa Merasa Bersalah! Bocoran Webtoon My Crush Got Possessed by the Duke Chapter 2 Hadirkan Kondisi Yoosung Saat Amnesia

Baca juga: Niat Baik yang Berbuah Manis, Baca Manhwa Webtoon The Tiger God of Jangsan Chapter 5 Bahasa Indonesia

Baca juga: Kena Skandal! Kapan Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 126 Bahasa Indonesia Rilis? Berikut Informasi Hiatusnya

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan.

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU