Friday 3rd of May 2024

Harga Tiket Wonogiri Music Fest 2023, Siap-Siap Sing Along Bareng For Revenge Hingga Ndarboy Genk

×

Harga Tiket Wonogiri Music Fest 2023, Siap-Siap Sing Along Bareng For Revenge Hingga Ndarboy Genk

--

ASCOMAXX.com – Penikmat musik nggak boleh ketinggalan nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Wonogiri Music Fest 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Usainya pandemi, konser musik saat ini sudah bisa dimulai dengan mudah. Beberapa daerah juga bahkan telah menyelanggarakan konser secara besar-besaran dengan mengundang artis ternama, termasuk di Wonogiri.


Dengan adanya, konser/festival musik inilah para penonton atau penggemar dapat secara langsung menyaksikkan idola mereka, selain itu suasana konser/festival musik tentunya memberikan kesan tersendiri bagi penontonnya.

Baca juga: Konser Musik Prambanan Jazz Festival 2023, Berikut Jadwal, Harga Tiket, dan Line Up yang Akan Dihadirkan

Baca juga: Biaya Les Piano Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Terbaru 2023, Belajar Musik Hingga Gelar Konser Untuk Siswa

Baca juga: Jadwal Tayang Film Billie Eilish Live at the O2 (Extended Cut) 2023 Konser Spesial Sang Superstar

Wonogiri Music Festival sendiri siap hadirkan segudang penyanyi berbakat seperti Juicy Luicy, Down For Life, Kuburan, Pas Band, Closehead, Rosemary, Feel Koplo, Kugiran Masdo, Hasoe Angels, Dirty Money Syndct, OM PNS, Ndarboy Genk, Ksatria Kegelapan dan Lord Syhmpony dijadwalkan akan tampil secara bergantian.

Tak hanya itu, adapula penampilan lokal dari, Ravi Andika, Simple Project, Vloska, For Revenge, Razeghost, Sweet Escape, Ocdulas dan Sisi Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU