Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Your Place or Mine (2023) Sahabatan Selama 20 Tahun, Debbie dan Peter Syok Usai Sepakat Tukeran Rumah Selama Seminggu

×

Sinopsis Film Your Place or Mine (2023) Sahabatan Selama 20 Tahun, Debbie dan Peter Syok Usai Sepakat Tukeran Rumah Selama Seminggu

--

Netflix menghadirkan film komedi romantis terbaru berjudul Your Place or Mine yang digarap oleh sutradara dan penulis Aline Brosh McKenna yang sebelumnya dikenal dalam film The Devil Wears Prada hingga 27 Dresses.

Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher akan adu akting jadi sepasang sahabat dalam film romcom Your Place or Mine ini. Tonton langsung film ini di Netflix tanggal 10 Februari 2023.


Tentu saja hal ini membuat para penikmat film sangat antuasias, namun sebenarnya sekeren apa sih ceritanya? Berikut kami sampaikan link ulasannya untukmu. Simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Baca juga: Baca Manhwa Drug Devourer Chapter 25 Bahasa Indonesia, Hanyul Mulai Menggunakan Obat Ajaibnya

Baca juga: Link Baca Baek XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baek Yi Soo Siap Rombak Organisasi Dokyung Dari Akarnya

Baca juga: Nonton Film Unlocked (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Smartphone Malah Jadi Ancaman Hidup

Sinopsis Film Your Place or Mine (2023)

Mengikuti kisah Debbie dan Peter yang telah bersahabat selama 20 tahun meski memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Debbie tinggal di Los Angeles dan berprofesi sebagai akuntan. Ia memiliki sifat praktis serta menyukai hal-hal yang terstruktur rapi atau terorganisir bersama anaknya, Jack. Di sisi lain Peter tinggal di New York sebagai konsultan dan menjalani hidup yang dinamis.

Suatu hari, Debbie dan Peter bertukar tempat tinggal dan kehidupan selama satu minggu. Selama itu, keduanya tersadar bahwa ada hal-hal di antara mereka yang belum terungkap satu sama lain dan membuat mereka menyadari bahwa yang selama ini apa yang keduanya inginkan bukanlah yang dibutuhkan.

Nah, bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat langsung saja klik tautan link berikut.

KLIK LINK DI SINI UNTUK MENONTON!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis Your Place or Mine (2023) full movie. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU