Friday 17th of May 2024

Link Baca Baek XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baek Yi Soo Siap Rombak Organisasi Dokyung Dari Akarnya

×

Link Baca Baek XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Baek Yi Soo Siap Rombak Organisasi Dokyung Dari Akarnya

--

ASCOMAXX.com – Yuk cek link baca manhwa Baek XX chapter 11 dalam bahasa Indonesia yang sudah tentu seru banget untuk diikuti lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Baek XX yang mengusung genre gore dan aksi yang bisa dibilang cukup rumit namun sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan realistis.


Di sini kita juga disuguhkan dengan adegan laga para tokoh komik yang mengagumkan namun di sisi lain tetap emosional. Saking terkenalnya komik yang satu ini.

Baca juga: Sinopsis Komik Return of the Legend, Pembalasan Dendam Jang Taesan di Kehidupan Keduanya Dimulai

Baca juga: Spoiler Komik The Strongest Harem of Nobles Chapter 20 Kedatangan Mendadak Celes Gemparkan Semua Orang

Baca juga: Bocoran Komik Study Group Chapter 196 Gamin Yoon Dikunjungi Perempuan Pirang yang Cantik

Manhwa Baek XX sendiri sebelumnya sudah rilis di Naver Webtoon. Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX.

Kamu suka baca komik aksi? Di bawah ini kami sampaikan informasi menarik buat kamu, terkait dengan perilisan komik Baek XX dari PTJ yang sebelumnya dikenal dengan manhwa aksi kerennya kembali merilis judul baru yang layak disimak baik-baik!

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU