Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa Drug Devourer Chapter 25 Bahasa Indonesia, Hanyul Mulai Menggunakan Obat Ajaibnya

×

Baca Manhwa Drug Devourer Chapter 25  Bahasa Indonesia, Hanyul Mulai Menggunakan Obat Ajaibnya

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Drug Devourer kini akan memasuki chapter ke 25. Di mana kisahnya selalu menjadi unggulan dan menarik untuk terus diikuti. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikut kami berikan link baca gratis yang mudah kalian akses. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 11 Dirikan Crew Geng Baru Bareng Para Profesional, Yi Soo Buang Anak Buah Dokyung

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Unlocked (2023), Sajikan Kisah Misteri yang Menegangkan

Baca juga: Sinopsis Unlocked (2023), Film Misteri & Thriller Dibintangi Oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hee Won

Komik dengan jenis manhwa ini memiliki genre fantasi mengenai obat-obat ajaib yang bisa memberikan energi. Manhwa Drug Devourer yang dibuat oleh komikus bernama 벤, 아로, 한집 yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Drug Devourer telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver).

Sumber:

UPDATE TERBARU