Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 11 Dirikan Crew Geng Baru Bareng Para Profesional, Yi Soo Buang Anak Buah Dokyung

×

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 11 Dirikan Crew Geng Baru Bareng Para Profesional, Yi Soo Buang Anak Buah Dokyung

--

ASCOMAXX.com – Yi Soo bongkar identitasnya! Simak spoiler Baek XX chapter 11 dalam bahasa Indonesia. Nah, jika kamu mengikuti komik yang satu ini, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis di sini.

Baek XX merupakan manhwa aksi yang memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun Korea Selatan lantaran ceritanya yang dekat dengan realita dan memiliki banyak kisah menarik dan juga emosional. Simak selengkapnya di bawah ini.


Baek XX yang mengusung genre gore dan aksi yang bisa dibilang cukup rumit namun sangat asik untuk diikuti karena ceritanya yang kompleks dan realistis. Saking terkenalnya komik yang satu ini begitu banyak fans yang menantikan updatenya. Simak informasinya di sini. 

Baca juga: Link Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 34 Bahasa Indonesia, Kemarahan Yeong Jun

Baca juga: Baca Manhwa Water Overflow Chapter 104 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Para Wanita Semakin Ganas

Baca juga: Spoiler Manhwa Water Overflow Chapter 104, Byungjin Makin Bingung Harus Memilih Siapa

Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya? Ikuti petualangan serunya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU