Thursday 9th of May 2024

5 Fakta Menarik Film Unlocked (2023), Sajikan Kisah Misteri yang Menegangkan

×

5 Fakta Menarik Film Unlocked (2023), Sajikan Kisah Misteri yang Menegangkan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film Unlocked (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain Unlocked (2023), Adaptasi Film Thriller Populer Jepang dan Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis, Tiga Wanita Bersekutu dan Ingin Balas Dendam!

Baca juga: Sinopsis Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023), Karakter Pooh yang Dirubah 180 Derajat Menjadi Pelaku Teror

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Unlocked (2023)

Film Unlocked (2023) merupakan salah satu film dengan genre drama, misteri, dan thriller. Film ini adalah adaptasi dari film misteri populer Jepang berjudul Stolen Identity.

Film thriller ini juga memiliki judul bahasa lainnya yaitu Stolen Identity, I Just Dropped My Smartphone, Smartphone, Seumateuponeul Tteoreotteuryeosseul Ppuninde, Seumateupon, dan 스마트폰.

Sumber:

UPDATE TERBARU