Monday 20th of May 2024

5 Fakta Menarik Film Unlocked (2023), Sajikan Kisah Misteri yang Menegangkan

×

5 Fakta Menarik Film Unlocked (2023), Sajikan Kisah Misteri yang Menegangkan

--

3. Karakter Im Siwan

Im Siwan akan memerankan karakter Jun Yeong, pria yang kebetulan menemukan smartphone milik Na Mi. Setelah mengambil ponselnya, Jun Yeong mulai mendekati Na Mi. Dia menggunakan ponsel tersebut untuk melakukan kejahatan yang paling menakutkan.

Baca juga: Daftar Pemain Unlocked (2023), Adaptasi Film Thriller Populer Jepang dan Tayang di Netflix


Baca juga: Sinopsis Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023), Karakter Pooh yang Dirubah 180 Derajat Menjadi Pelaku Teror

Baca juga: Daftar Pemain Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023), Hadirkan Aktor Hollywood Kenamaan Craig David Dowsett Hingga May Kelly

4. Karakter Kim Hee Won

Aktor senior Kim Hee Won juga memegang peran penting di film ini sebagai seorang detektif yang bernama Ji Man. Dia sedang berusaha mengungkap kebenaran tentang serangkaian insiden yang mencurigakan.

5. Adaptasi Film Jepang

Film Unlocked (2023) sendiri diadaptasi dari film Jepang dengan judul Stolen Identity. Film misteri Jepang tersebut tayang season 1 pada 2 November 2018 dan season 2 pada 21 Februari 2020.

Itu dia informasi mengenai beberapa fakta menarik dari film Unlocked (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film ini melalui platform streaming online Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU