Wednesday 15th of May 2024

Sejoli Berbuat Mesum di Ruang Ganti Mall Malaysia Terekam CCTV, Tuai Aksi Protes Netizen: Untuk Apa Dipasang di Fitting Room?

×

Sejoli Berbuat Mesum di Ruang Ganti Mall Malaysia Terekam CCTV, Tuai Aksi Protes Netizen: Untuk Apa Dipasang di Fitting Room?

--

ASCOMAXX.com - Viral! Sebuah tending topik yang bikin syok menghiasi headline media massa. Bagi kalian yang mengikuti perkembangan berita di internet kali ini akan kami sampaikan ulasan terkait video viral sejoli di Fitting Room mall Malaysia yang videonya ramai menuai kecaman warganet.

Beredarnya sebuah video yang gegerkan warganet terkait sebuah video rekaman CCTV salah satu mall di Malaysia yang memperlihatkan dua sejoli yang lakukan adegan tak senonoh.


Untuk menjawab pertanyaan kamu mengenai seperti apa kasus yang menghebohkan jagat maya ini? Inilah informasi selengkapnya buatmu.

Baca juga: Heboh! Video SMA 2 Palu Viral TikTok dan Twitter, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Apa Arti Poyo? Bahasa Gaul Asal Malaysia Viral TikTok Hingga Twitter, Ternyata Sering Buat Nyindir

Baca juga: Maid Cafe Viral di Jakarta, Ada 3 Tempat yang Penuh Dengan Sensasi Ala Anime Jepang!

Kabar viral memang bisa terjadi kapan saja dan menyerang siapa saja. Banyak orang yang mungkin merasa senang jika dirinya viral karena dengan begitu akan dikenal banyak orang. Akan tetapi bagaimana jika viralnya mengarah ke hal yang negatif seperti video yang satu ini?

Tiktok dan Twitter merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. Berikut informasi terkait berita viral ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU