Sunday 16th of June 2024

Baca Manhwa Celebrity Roommate Chapter 57 Bahasa Indonesia, Eunmyeong Akan Umumkan Hubungannya

×

Baca Manhwa Celebrity Roommate Chapter 57 Bahasa Indonesia, Eunmyeong Akan Umumkan Hubungannya

--

Bora merasa Junyeong membantunya dan ia berterima kasih. Namun, hal itu dicurigai Junyeong karena mengingat Bora sangatlah licik. Namun, Junyeong merasa jika hal tersebut hanyalah omong kosong.

Meskipun mereka sudah berpacaran 5 tahun, namun Junyeong sudah sangat sakit hati dan tak mau Bora salah memikirkan mengenai perasaannya.


Di akhir chapter, direktur eksekutif yang merupakan ayah dari kandungan Bora merasa kesal atas perlakuan Junyeong. Ia pun berencana untuk menyingkirkan Junyeong dari dunia entertainment. Namun Junyeong merasa bisa menghadaoi smeuanya karena memiliki Eunmyeon. Akankah mereka mengumumkan hubungannya? 

Baca juga: Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1104, Penemuan Jasad yang Sangat Mengenaskan

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Full Chapter Bahasa Indonesia Free, Kisah Detektif Cilik yang Jenius

Baca juga: Bocoran Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 39, Jungmin Mulai Berani Melawan Juhyeon

Link Baca Manhwa Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) Chapter 57

Dirilis sejak tahun 2021 lalu, komik Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) masih ongoing hingga saat ini. Jika kalian menyukai genre romantis pasti kalian akan suka untuk membaca komik yang satu ini.

Kkalian juga bisa membaca manhwa Celebrity Roommate (Teman Serumah Selebriti) di Webtoon Indonesia dan diketahui kamu bisa mengikuti kisahnya di setiap hari Sabtu. Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs ini.

KLIK DISINI!

Apabila kamu ingin akses mudah komik satu ini di situs lain, kamu juga bisa kunjungi situs yang merupakan hasil terjemahan dari para fans dan bisa kamu kunjungi di tautan berikut mto.to/series/108696

Sekian informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai pembahasan link baca Celebrity Roommate Chapter 57 Bahasa Indonesia. Menarik seklai bukan? Semoga kamu suka. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU