Sunday 12th of May 2024

Bocoran Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 39, Jungmin Mulai Berani Melawan Juhyeon

×

Bocoran Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 39, Jungmin Mulai Berani Melawan Juhyeon

--

ASCOMAXX.com – Pada pembahasan kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan komik thriller. Yakni adalah spoiler dan link baca manhwa From Dreams to Freedom chapter 39 Bahasa Indonesia yang seru banget!

Webtoon berjudul From Dreams to Freedom ini mengusung genre thriller dan dram dengan sentuhan fantasi. Manhwa asli From Dreams to Freedom memakai judul 꿈에서 자유로 dibaca kkum-eseo jayulo artinya Free in Dreams.


Webtoon From Dreams to Freedom akan rilis setiap hari Sabtu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon From Dreams to Freedom, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Baca juga: Baca Komik From Dreams to Freedom Chapter 39 Bahasa Indonesia, Jungmin Dibenci Karena Dekat Dengan Si Yoon

Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 159 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Bocoran Cerita dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 316 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Munculnya Tim Big 4

Sinopsis Webtoon From Dreams to Freedom

Mengusung kisah tentang Choi Jung-min yang merupakan seorang remaja yang menjadi korban bullying parah di sekolahnya oleh Ha Joo-Hyeon. Kehidupannya di rumah pun juah dari ata bahagia. Choi Jung-min mmeiliki kemampuan lucid dream dimana ia bisa membalas Ha Joo-hyun saat Jung-min sedang tidur.

Hal ini menjadi pelariannya selama ini dari segala masalahnya. Lalu, suatu hari, ia bertemu dengan seorang pria misterius di mimpinya, dan mendapatkan sebuah tawaran untuk membalas dendam kepada siapapun yang mengganggu dia.

Sumber:

UPDATE TERBARU