Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Manhwa I Tamed the Crazy Marquis, Jadi Salah Satu Komik Romantis dan Fantasy Populer LINE Webtoon

×

Sinopsis Manhwa I Tamed the Crazy Marquis, Jadi Salah Satu Komik Romantis dan Fantasy Populer LINE Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar membaca manhwa romantis? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa I Tamed the Crazy Marquis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa My Sister’s Friends Chapter 52 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Para Noona yang Sangat Baik

Baca juga: Baca Manhwa Ruler of The Land Chapter 643 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Apakah Ini Menjadi Akhir dari Peperangan?

Baca juga: Bocoran Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 39, Jungmin Mulai Berani Melawan Juhyeon

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Dalam perilisannya, komik satu ini memiliki banyak judul seperti Taming the Marquess, I Tamed the Crazy Marquis, hingga terjemahan bahasa Indonesia dengan Aku menjinakkan Marquis gila. Komik manhwa satu ini mengusung tema kerajaan dengan gambaran genre fantasi dan romance.

Taming the Marquess rilis resmi di Webtoon Indonesia dengan keterangannya yang merupakan karya dari KRFFR dan ditulis oleh gol_G dengan bantuan sang ilustratornya yaitu Ire.

Sumber:

UPDATE TERBARU