Monday 20th of May 2024

Jadwal Rilis Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023), Menampilkan Pembunuhan Sadis Pooh dan Piglet

×

Jadwal Rilis Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023), Menampilkan Pembunuhan Sadis Pooh dan Piglet

--

Karena berpisah tersebut, Winnie dan Piglet akhirnya kehilangan teman dan juga menjadi kelaparan karena tidak ada yang memberi mereka makan. Dari sinilah sifat hewani mereka perlahan muncul. Winnie dan Piglet akhirnya melancarkan aksi teror dengan menculik dan melakukan pembunuhan agar bisa mendapatkan makanan.

Lebih parahnya lagi, Eeyore yang merupakan keledai milik Robin, sekaligus teman Winnie dan Piglet juga menjadi sasaran mangsa Winnie dan Piglet. Tidak sampai di situ, Robin yang berkesempatan untuk kembali ke Hundred Acre Wood, juga menjadi sasaran dari teror Winnie dan Piglet serta teman-teman perempuan Robin juga menjadi sasaran utama mereka.


Baca juga: Link Nonton Film BL Moments of Love (2023) Full Movie Sub Indo Gratis yang Baru Rilis di Thailand 14 Februari 2023

Baca juga: Nonton Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023) Sub Indo, Petualangan Baru Scott Lang dan Kawan-Kawan

Baca juga: Nonton Film Horor Re/Member Sub Indo Full Movie HD, Terjebak di Sekolah Demi Menguak Kasus Pembunuhan

Jadwal Rilis Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023)

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, kalian bisa menonton Winnie The Pooh dan Piglet dalam Winnie The Pooh: Blood and Honey. Ffilm dengan genre horror thriller ini dijadwalkan akan tayang pada 10 Maret 2023 mendatang di seluruh bioskop dunia.

Demikianlah informasi yang kami berikan terkait jadwal rili Film Winnie The Pooh: Blood and Honey (2023). Untuk diingat, bahwa film ini akan menampilkan adegan pembunuhan yang sadis dan juga mengandung banyak darah. Untuk kalian yang memiliki phobia akan darah, perlu menimbang kembali untuk menonton film ini. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU