Thursday 9th of May 2024

Nonton Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023) Sub Indo, Petualangan Baru Scott Lang dan Kawan-Kawan

×

Nonton Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023) Sub Indo, Petualangan Baru Scott Lang dan Kawan-Kawan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Review Film Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023), Kemunculan Kang the Conqueror Bikin Geger

Baca juga: 5 Fakta Menarik Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023), Film Pertama Fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU)

Baca juga: Daftar Pemeran Film Thriller Cherish and Ruelle (2023) yang Bertabur Bintang Muda Berbakat Indonesia

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023)

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) merupakan salah satu film dengan genre superhero dan fantasi berdasarkan Marvel Comics. Film ini merupakan produksi dari Marvel Studio yang sudah lama dinantikan penggemar.

Film fantasi ini diarahkan oleh sutradara Peyton Reed dan skrip ditulis oleh Jeff Loveness. Produser dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023) sendiri adlaah Kevin Feige dan Stephen Broussard.

Sumber:

UPDATE TERBARU