Tuesday 14th of May 2024

Daftar Pemeran Film Thriller Cherish and Ruelle (2023) yang Bertabur Bintang Muda Berbakat Indonesia

×

Daftar Pemeran Film Thriller Cherish and Ruelle (2023) yang Bertabur Bintang Muda Berbakat Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai daftar pemeran dari film thriller terbaru Indonesia Cherish and Ruelle (2023). Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Bicara soal film, seperti yang kita tahu dunia perfilman Indonesia sudah makin berkembang dari tahun ke tahun. Genre drama menjadi salah satu favorit penonton. Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton film, kami punya rekomendasi film yang dijamin bikin kamu baper saat menonton.


Menonton film adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Baca juga: Bocoran Drama Korea Our Blooming Youth Episode 5 Putra Mahkota Jalin Kesepakatan Rahasia Dengan Jae Yi

Baca juga: Nonton Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Sou Makin Sayang Kazunari

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 1 Sub Indo Legal, Bukan di LK21 dan REBAHIN

Cherish & Ruelle merupakan film terbaru yang diperankan oleh Beby Tsabina dan Febby Rastanty. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini akan mengusung genre drama thriller.

Selain plot cerita yang membuatnya menarik, hal lain yang menjadi daya tarik film ini adalah ceritanya yang unik untuk disimak. Film ini merupakan adaptasi dari buku karya karya Reiga Sanska dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini akan mengusung genre drama thriller.

Sumber:

UPDATE TERBARU