Sunday 5th of May 2024

Bocoran Drama Korea Our Blooming Youth Episode 5 Putra Mahkota Jalin Kesepakatan Rahasia Dengan Jae Yi

×

Bocoran Drama Korea Our Blooming Youth Episode 5 Putra Mahkota Jalin Kesepakatan Rahasia Dengan Jae Yi

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut bocoran dan link nonton Drama Korea Our Blooming Youth Episode 5 sub indo yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Bagi para penggemar serial drama Korea terutama yang bertemakan saeguk, wajib untuk nonton Our Blooming Youth karena memiliki kisah yang menarik.


Our Blooming Youth episode 5 akan tayang pada tanggal 20 Februari 2023. Our Blooming Youth tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 di VIKI. 

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Young Lady and Gentleman (2021) Ketika Duda Kaya Raya Jatuh Cinta Dengan Babby Sitter

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Revolutionary Sisters (2021) Sajikan Konflik Drama Berujung Thriller Dalam Keluarga Lee Cheol Soo

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Malam Ini 11 Februari 2023!

Drama Korea Our Blooming Youth (2023) adalah adaptasi dari drama China The Golden Hairpin, yang hingga saat ini belum tayang karena skandal aktornya.

Drama yang sebelumnya berjudul Youth, Climb the Barrier ini bakal ditulis oleh Jung Hyun Jung dari serial hits I Need Romance, Discovery of Love, Five Enough, Romance Is a Bonus Book, dan Lovestruck in the City. Drama arahan sutradara Lee Jong Jae ternyata ikut mengarahkan 100 Days My Prince.

Sumber:

UPDATE TERBARU