Friday 3rd of May 2024

Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 43, Para Mumi Menyebut Munyeop Sebagai Nabi

×

Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 43, Para Mumi Menyebut Munyeop Sebagai Nabi

--

ASCOMAXX.com – Superhuman Battlefield (The Espers Game) menunjukkan perjalanan yang makin seru! Berikut adalah bocoran sinopsis dari Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 43 bahasa Indonesia yang makin seru. 

The Espers Game terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. The Espers Game diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.


Manhwa yang satu ini dikenal dengan judul Superhuman Battlefield atau The Espers Game juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geimmerupakan sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. 

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 14 Bahasa Indonesia, Kim Dan Mulai Khawatir dengan Jaekyung

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 14, Pertandingan Penentuan Untuk Jaekyung

Baca juga: Baca Manhwa Lips On The Tip Of a Knife Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Asmara Arne dengan Suaminya

Kisah pada manhwa terbaru Webtoon ini secara garis besar berfokus pada Seo Munyeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder.

Jadwal Rilis The Espers Game Chapter 43

Webtoon The Espers Game akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans WebtoonThe Espers Game, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Sumber:

UPDATE TERBARU