Friday 17th of May 2024

Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 43, Para Mumi Menyebut Munyeop Sebagai Nabi

×

Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 43, Para Mumi Menyebut Munyeop Sebagai Nabi

--

Bocoran Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 43

Usai berlatih bersama Nathan tanpa diduga kali ini Munyeop berhasil membuka skill baru yakni kekuatan immortal alias keabadian yang membuatnya hiduo selamanya menjadi manusia terkuat.

Nah, di chapter kali ini kita bisa melihat kekuatan para tokoh sudah mulai berkembang dan tak hanya bergantung pada sosok Munyeop. Kali ini kekuatan dari Yeon Bom meningkat tatkala ia berhadapan dengan monster.


Di akhir chapter terlihat, usai berlatih bersama Nathan tanpa diduga kali ini Munyeop berhasil membuka skill baru yakni kekuatan immortal alias keabadian yang membuatnya hiduo selamanya menjadi manusia terkuat.

Ia dengan kekuatannya yang abadi pada akhirnya berhasil mengumpulkan pengikut lagi di kesempatan kali ini. Tak cuma manusia. Kali ini para mumi mengikutinya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips On The Tip Of a Knife Chapter 25 Bahasa Indonesia, Perbincangan Kaisar dengan Ibu Arne

Baca juga: Spoiler Manhwa Winter Wolf Chapter 25 Misteri Sebuah Ruangan Misterius yang Hanya Diketahui Hoflander

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Legend Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Jang Taesan Buktikan Dirinya Bukan Pengecut

Link Baca Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 43 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa atau webtoon ini melalui beberapa platform streaming baca resmi milik mereka yaitu situs naver dan juga LINE Webtoon untuk versi yang telah ditranslatekan.

BACA DI SINI

Atau kalian juga bisa menggunakan link yang kami sediakan berikut ini:

s2manga.com/manga/the-espers-game/

Nah, jadi sekian informasi berupa update terkait link baca manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) chapter 43 bahasa Indonesia. Selamat membaca dengan klik link di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU