Saturday 27th of April 2024

Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 Sub Indo, Jadi Penutup Season Ini

×

Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 20 Sub Indo, Jadi Penutup Season Ini

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang sedang mencari akses nonton anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode 20 maka kamu datang ke tempat yang tepat. Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca hingga usai.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 20 merupakan episode terakhir atau final season 1 atau musim pertama. Melalui bocoran yang diperoleh judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! episode 20 adalah Kedatangan Iblis.


Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang dikenal The Eminence of Shadow akan memasuki episode yang ke-20. Episode 20 dijadwalkan tayang pada Rabu, 15 Februari 2023, pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Anime Date A Live Season 5 Segera Rilis Bulan Maret 2023 Mendatang, Berikut Fakta Resminya!

Baca juga: Kapan Anime Date A Live Season 5 Rilis? Adaptasi Seri Novel Terbaru Karya Koushi Tachibana dan Tsunako

Baca juga: Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 7 Subtitle Indonesia, Rilis Malam Ini 15 Februari 2023

Anime terbaru ini menghadirkan cerita yang semakin seru, di mana Cid Kagenou ternyata dijebak oleh gurunya sendiri di Midgar Royal Spellsword Academy. Bagaimana tidak? Dia yang tidak tahu apa-apa tiba-tiba dituduh karena menculik putri Alexia yang dikabarkan hilang.

Kemunculan mereka tidak hanya bertujuan merusak citra Shadow Garden, tapi juga berkaitan dengan artefak yang tengah diselidiki oleh Sherry.

Sumber:

UPDATE TERBARU