Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 7 Subtitle Indonesia, Rilis Malam Ini 15 Februari 2023

×

Link Nonton Anime Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 7 Subtitle Indonesia, Rilis Malam Ini 15 Februari 2023

--

ASCOMAXX.com - Kali ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang salah satu anime yang berjudul Anime Tomo-chan wa Onnanoko! episode 7 sub Indo. Bagi kalian pecinta anime, silahkan simak pembahasan secara lengkapnya di bawah ini ya.

Anime berjudul Tomo-Chan Wa Onnanoko atau yang juga dikenal dengan Tomo-chan Is a Girl! ini merupakan serial anime yang sedang populer saat ini dan tengah on going.


Anime Tomo-chan wa Onnanoko bercerita tentang siswi SMA bernama Tomo Aizawa (Tomo Chan) yang memiliki 2 teman masa kecil, yakni Junichirou Kubota dan Misuzu Gundou.

Tomo Aizawa merupakan seorang wanita dengan perawakan tomboy, yang kebetulan suka berolahraga karakter. Pada saat dirinya sudah mengijak usia SMA, ia jatuh cinta kepada sahabat masa kecilnya, yakni Junichirou Kubota. Bahkan, ia sudah menyatakan perasaan tersebut kepada Junichirou Kubota.

Baca juga: Daftar Pemain Drama BL Thailand Bed Friend (2023), Adaptasi Novel Romcom Populer Karya littlebbear96

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 7 Sub Indonesia, Undangan dari Kementerian Sihir

Baca juga: Sinopsis Film Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (Tensura) Konspirasi Kekuatan Misterius Ratu

Sayangnya Junichirou Kubota tidak melihat Tomo Chan sebagai seroang perempuan, ia menganggap pengungkapan rasa sayang Tomo Chan kepada dirinya adalah rasa cinta sebagai teman. Dan yang lebih menggemaskannya lagi, Junichirou memperlakukan Tomo Chan layaknya teman laki-lakinya, dimulai dari bercanda, mengajak berantem, sampai dengan berdebat.

Sisiwi bernama Tomo Aizawa ini memang seorang wanita yang tomboy, namun sebenarnya hanya Junichirou sendiri yang melihat Tomo Chan tidak sebagai perempuan, sedangkan teman-teman sekolah lainnya melihat Tomo Chan sebagai wanita yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU