Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Film Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (Tensura) Konspirasi Kekuatan Misterius Ratu

×

Sinopsis Film Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken The Movie: Guren no Kizuna-hen (Tensura) Konspirasi Kekuatan Misterius Ratu

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie: Guren no Kizuna-hen (Tensura). Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mulanya Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan serial anime yang berdasarkan cerita novel dengan judul yang sama karangan Fuse. Musim pertama dari serial ini ditayangkan pada tahun 2018, sedangakn musim keduanya pada taun 2021.


Mengusung genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasy. Anime tersebut adalah garapan dari studio 8bit dan telah berhasil menjadi salah satu anime favorit.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi The First Slam Dunk Adaptasi Manga Basket Legendaris yang Rilis Bulan Ini

Baca juga: Sinopsis Film The First Slam Dunk Mengadaptasi Pertandingan Sengit Tim Basket Shohoku dan Sannoh

Baca juga: Nonton Film Out of Death Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 dan REBAHIN

Franchise anime Tensei Shitara Slime Datta Ken akan dibuat versi filmnya. Film anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.

Dimana, didalam dunia barunya itu, slime itu telah bertemu dengan seekor naga. Naga tersebut bernmaa Veldora, hingga pada akhirnya mereka berdua menjalin sebuah hubungan persahabatan diantara keduanya. Mereka juga saling berbagi nama sampai slime sendiri tidak memiliki nama Rimuru Tempest.

Nah dari pertemuan itu tadi, akhirnya perjalanan Rimuru dalam membangun negeri yang telah menjadi impiannya itu akan segera dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU