Friday 17th of May 2024

Daftar Kode Negara iPhone Paling Lengkap, Catat Biar Nggak Ketipu!

×

Daftar Kode Negara iPhone Paling Lengkap, Catat Biar Nggak Ketipu!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai daftar kode negara iPhone 15 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi sangat berpengaruh pada perkembangan alat telekomunikasi. Hal tersebut terbukti yang mana saat ini sudah banyak berbagai smartphone dengan berbagai merk dan fitur canggih masing-masing, salah satunya adalah iPhone.


Baca juga: Galaxy A03, HP Samsung yang Mirip iPhone, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya

Baca juga: 3 Cara Mengembalikan Foto yang Sudah Terhapus Permanen di iPhone, Dijamin Gampang Banget dan 100% Work

Baca juga: Intip Spesifikasi iPhone 15 dan Jadwal Perilisannya, Bakal Ditenagai Menggunakan Chip A17 Bionic

iPhone sendiri merupakan salah satu merek smartphone yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple. Smartphone tersebut menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS.

iPhone generasi pertama diumumkan oleh CEO Apple Steve Jobs pada tanggal 9 Januari 2007. Sejak saat itu, Apple merilis model iPhone baru dan pembaruan iOS setiap tahunnya.

Pada semua perangkat iPhone, terdapat sebuah kode negara di mana perangkat tersebut dibuat. Hal ini disebut juga sebagai kode regional. Perbedaan kode ini bukan hanya sekadar huruf dan memiliki ciri khasnya masing-masing.

Sumber:

UPDATE TERBARU