Monday 6th of May 2024

Kode Error AC Standing Honshu Lengkap Dengan Artinya, Terbaru Versi 2023 Untuk Atasi Masalah dengan Lebih Mudah dan Praktis

×

Kode Error AC Standing Honshu Lengkap Dengan Artinya, Terbaru Versi 2023 Untuk Atasi Masalah dengan Lebih Mudah dan Praktis

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini akan kami sajikan tentang daftar kode error AC Standing Honshu dan artinya lengkap dengan cara mengatasi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, HONSHU Air Conditioner merupakan sebuah perusahaan pembuat alat elektronik konsumen asal Indonesia yang khusus memproduksi pendingin ruangan dan penyejuk udara baik untuk rumah atau kantor.


Baca juga: Cara Cek Kode Booking Pesawat Paling Mudah dan Praktis, Perjalanan Jadi Makin Lancar

Baca juga: Chibicon Surabaya 2023: Jadwal, Lokasi dan Rangkaian Acara

Baca juga: Cara Menyusun Pedaran Nyaeta/ Pedaran Wacana, Ada 5 Poin yang Harus Diperhatikan

Perusahaan HONSHU sendiri didirikan pada tahun 1999 di kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. HONSHU mengelola toko online untuk menjual Air Conditioner, Air Purifier, Air Cooler, AC Floor Standing, AC Ceiling Cassette dan AC Split Duct.

Kode Error AC Standing Honshu dan Artinya

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar kode error AC Standing Honshu dan cara memperbaikinya sesuai dengan kode:

• C1: EEPROM unit indoor atau outdoor bermasalah

• EA: Catu daya mengalami masalah atau rusak

• EC: Temperatur pada sensor suhu terlalu panas

• Ee: Terjadi kesalahan pembacaan data pada EEPROM

Sumber:

UPDATE TERBARU