Thursday 25th of April 2024

Galaxy A03, HP Samsung yang Mirip iPhone, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya

×

Galaxy A03, HP Samsung yang Mirip iPhone, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai HP Samsung yang mirip dengan iPhone, yaitu Samsung Galaxy A03. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Samsung merupakan sebuah konglomerat multinasional yang berkantor pusat di Samsung Town, Seoul, Korea Selatan. Perusahaan tersebut memiliki sejumlah anak usaha yang mayoritas berbisnis dengan merk Samsung. Perusahaan ini sangat berpengaruh di Korea.


Baca juga: Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP Korban Terbaru 2023 dan Cara Menggunakannya, Lihat Isi Chat Lebih Praktis dan Aman

Baca juga: Cara Mudah Membuka Kunci HP Samsung Galaxy A04S yang Lupa Password, Pin, dan Kata Sandi

Baca juga: Cara Melacak No HP Lewat Internet Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Dijamin Anti Ketahuan!

Samsung sendiri mengeluarkan berbagai produk salah satunya adalah smartphone. Banyak tipe smartphone Samsung yang selalu ditunggu-tunggu dan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia. Mengingat smartphone ini telah populer di pasaran.

Namun, beberapa pengguna menginkan tampilan HP Samsung yang mirip dengan iPhone. Lantas, apa itu?

Samsung Galaxy A03 Mirip iPhone

Samsung Galaxy A03 dikatakan mirip dengan tampilan iPhone 11. Hal tersebut dilihat dari segi letak kameranya. Namun, HP Samsung seri ini menawarkan harga lebih mudah tapi memiliki spek yang sangat bagus.

Samsung Galaxy A03 dibekali panel layar PLS TFT LCD seluas 6,5 inci dengan resolusi HD Plus 720 x 1.600 piksel. Memiliki kamera selfie 5 MP yang disematkan dalam punch hole berbentuk menyerupai tetesan air. Berikut adalah rinciannya:

Sumber:

UPDATE TERBARU