Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Animasi Mechamato Season 2, Petualangannya Makin Seru dan Menegangkan

×

Jadwal Tayang Animasi Mechamato Season 2, Petualangannya Makin Seru dan Menegangkan

--

Di Indonesia sendiri, animasi ini ditayangkan di MNCTV pada 30 Oktober 2022. Sedangkan i Netflix mulai 1 Oktober 2022, YouTube mulai 7 Oktober 2022, dan Vidio mulai 21 Oktober 2022. Sebuah film pun telah dirilis di Malaysia pada 8 Desember 2022.

Baca juga: Nonton Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan Baru di Kota


Baca juga: Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6 Sub Indo, Kisah Tsuyoshi, Fel, dan Sui Makin Seru!

Baca juga: Urutan Menonton Serial Anime Gundam Supaya Tidak Bingung, Berdasarkan Tahun Rilisnya

Jadwal Tayang Serial Mechamato Season 2

Untuk Mechamato season 2 belum ada informasi secara resmi mengenai perilisannya. Apabila nanti ada informasi terbaru mengenai Mechamato season 2 akan kami sampaikan melalui Ascomaxx.com!

Sinopsis Serial Mechamato Season 2

Secara garis besar, anime Mechamato Season 2 melanjutkan kisah tentang seorang anak laki-laki bernama Amato menemukan sebuah pesawat ruang angkasa penjara berisi robot-robot jahat yang telah jatuh ke bumi.

Salah satu robot tersebut adalah MechaBot yang memiliki kemampuan untuk mengubah objek sehari-hari menjadi perangkat berteknologi tinggi.

Amato berhasil mengakali MechaBot dan akhirnya menjadi master MechaBot. Sejak saat itu, MechaBot dan Amato mulai bekerja sama untuk menemukan dan menangkap robot jahat.

Sumber:

UPDATE TERBARU