Friday 3rd of May 2024

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Tayang Kapan? Akan Hadir 12 Episode!

×

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Tayang Kapan? Akan Hadir 12 Episode!

--

Perilisan Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute akan hadir di season 2 dan kemungkinan akan mengambil latar volume 3 dan volume 4 pada volume tersebut menceritakan. Tentang karakter John Smith, serta Anda akan melihat karakter Alpha yang menjadi sangat gelisah ketika melihat Tuannya mengkhianati mereka. 

Pada season 2 ini akan berfokus kepada 2 Arc saja, karena pada Arc Oriana Rose menjadi raja baru kerajaan Oriana. Hal tersebut terjadi pada volume 3, menjelang prolog dan terjadi pada volume 4 light novel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute.


Nantinya, Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute akan dilanjut ke musim keduanya dengan total 12 episode penayangan. Meskipun begitu karena masih sebatas bocoran, diharapkan untuk menunggu konfirmasi dari staff resminya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 11 Bahasa Indonesia, Tetangkapnya Budak Dari Lawan

Baca juga: Jadwal Tayang Gridman Universe (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemeran dan Link Nonton Trailernya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Revolutionary Sisters (2021) Sajikan Konflik Drama Berujung Thriller Dalam Keluarga Lee Cheol Soo

Sekian informasi yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan perilisan anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute season 2. Apakah kamu sudah tidak sabar menunggunya?

Sumber:

UPDATE TERBARU