Wednesday 24th of April 2024

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Tayang Kapan? Akan Hadir 12 Episode!

×

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Tayang Kapan? Akan Hadir 12 Episode!

--

ASCOMAXX.com – Banyak informasi terkini yang hadir untukmu yang suka sekali dengan ragam pembahasan animasi Jepang! Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi tentang berita anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute 2 tayang kapan?

Jika kamu ingin dapatkan informasi lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Lanjut di Season 2! Intip Bocoran Kisahnya yang Makin Seru

Baca juga: Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun Season 2 Kapan Rilis? Ini Kata Sang Novelis!

Baca juga: Bocoran Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 6 Cek Jadwal Rilis dan Spoilernya di Sini

Diketahui sebelumnya anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute yang juga dikenal dengan judul The Eminence in Shadow diadaptasi dari sebuah manga. Dalam perilisannya di season 1, kelanjutan ceritanya akan hadir dengan beberapa volume dari perilisan manganya.

Secara garis besar, Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute mengisahkan tentang cerita mengenai sesosok pemuda. Jika selama ini kita mengetahui bahwa pada kisah legenda, para pahlawan yang orang-orang banggakan sebenarnya memiliki kekuatan tersembunyi di balik bayangan.

Setelah menyembunyikan kekuatan dan akhirnya kehidupan sebagai rakyat jelata setiap harinya sambil menjalani latihan keras di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan super.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.

Sumber:

UPDATE TERBARU