Sunday 5th of May 2024

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Lanjut di Season 2! Intip Bocoran Kisahnya yang Makin Seru

×

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Lanjut di Season 2! Intip Bocoran Kisahnya yang Makin Seru

--

Perilisan Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2

Diketahui sebelumnya anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute yang juga dikenal dengan judul The Eminence in Shadow diadaptasi dari sebuah manga. Dalam perilisannya di season 1, kelanjutan ceritanya akan hadir dengan beberapa volume dari perilisan manganya.

Secara garis besar, Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute mengisahkan tentang cerita mengenai sesosok pemuda. Jika selama ini kita mengetahui bahwa pada kisah legenda, para pahlawan yang orang-orang banggakan sebenarnya memiliki kekuatan tersembunyi di balik bayangan.


Setelah menyembunyikan kekuatan dan akhirnya kehidupan sebagai rakyat jelata setiap harinya sambil menjalani latihan keras di malam hari, ia akhirnya bereinkarnasi ke dunia lain dan mendapatkan kekuatan super.

Pemuda yang hanya menggunakan kekuatannya di balik bayangan, rekan-rekannya yang salah paham, dan organisasi besar di dalam bayangan yang tengah hancur.

Baca juga: Spoiler Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 11 yang Makin Seru, Cek Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: Bocoran Film Anime Gridman Universe (2023) Sudah Rilis Trailer, Intip Sinopsis Ceritanya yang Bikin Penasaran

Baca juga: Link Nonton Drama Revolutionary Sisters (2021) Full Episode 1-50 Sub Indo yang Viral di TikTok Karena Kasus Gitasav Childfree

Nantinya pada season 2 ini akan berfokus kepada 2 Arc saja karena pada Arc Oriana Rose menjadi raja baru kerajaan Oriana. Hal tersebut terjadi pada volume 3, menjelang prolog dan terjadi pada volume 4 light novel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute.

Bocoran selanjutnya dari Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute akan dilanjut ke musim keduanya dengan total 12 episode penayangan. Meskipun begitu karena masih sebatas bocoran, diharapkan untuk menunggu konfirmasi dari staff resminya.

Sekian informasi yang bisa kami sajikan mengenai pembahasan perilisan anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute season 2. Apakah kamu sudah tidak sabar menunggunya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU