Sunday 19th of May 2024

Bocoran Film Anime Gridman Universe (2023) Sudah Rilis Trailer, Intip Sinopsis Ceritanya yang Bikin Penasaran

×

Bocoran Film Anime Gridman Universe (2023) Sudah Rilis Trailer, Intip Sinopsis Ceritanya yang Bikin Penasaran

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan sinopsis kisah film animasi Jepang Gridman Universe (2023). Saat ini akan kami sajikan informasinya untuk kamu.

Film Gridman Universe sudah mengungkapkan trailer film, visual poster, dan daftar pemeran atau pengisi suaranya pada hari Jumat 10 Februari 2023. Yang mana dalam trailer tersebut terungkap soundtracknya Masayoshi Ōishi "uni-verse".


Rencananya film animasi ini akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2023. Film ini dibintangi oleh pemeran yang ama dengan SSSS.GRIDMAN dan SSSS.DYNAZENON namun ada beberapa nama baru juga.

Baca juga: Link GRATIS Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 11 Februari 2023!

Baca juga: Bocoran Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 6, Hubungan Dariel dan Marika yang Semakin Dekat

Baca juga: Sinopsis Anime Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2, Akankah Tomozaki Fumiya Tetap Menjadi Pria Nolep?

Gridman Universe (2023) disutradari oleh Akira Amemiya di studio Trigger dengan anggota staf lainnya yang hampir sama termasuk penulis naskah Keiichi Hasegawa, desainer karakter Masaru Sakamoto, dan komposer Shiro Sagisu.

SSSS.Gridman adalah anime pertama di Gridman Universe yang memiliki 12 episode yang tayang perdana pada bulan Oktober 2018.

Sumber:

UPDATE TERBARU