Wednesday 24th of April 2024

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra, Hadirkan Kamera Utama 200 MP dengan Optical Zoom Hingga 100x

×

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra, Hadirkan Kamera Utama 200 MP dengan Optical Zoom Hingga 100x

--

Tampilan fisik S3 Ultra ini didukung dengan panel layar Dynamic AMOLED 2X terbaik dari Samsung. Model layar lengkung berukuran 6,8 inci membuatnya terlihat semakin elegan. Untuk spesifikasi kamera, Hp ini bahkan tidak perlu diragukan lagi.

Untuk kegiatan fotografi, Hp ini mengandalkan empat buah kamera utama di bagian belakang. Masing-masing dengan sensor wide angle 200MP, periscope telephoto 10MP, telephoto 10MP, dan ultrawide angle 12MP. Kamera belakangngya ini juga mampu merekam video dengan kualitas hingga 8K/30fps.


Samsung S23 Ultra ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm. Chipset tersebut terbagi menjadi empat klaster. Klaster pertama dan kedua diisi oleh satu inti Cortex-X3 dengan kecepatan clock 3,36 GHz dan dua inti Cortex-A715 dengan clockspeed 2,8 Ghz. Klaster ketiga dan keempatnya terdiri oleh dua inti Cortex-A710 2,8 Ghz dan tiga inti Cortex-A510 dengan kecepatan clock 2.0 GHz. Pengolah grafisnya (GPU).

Baca juga: Download Game A Space for the Unbound Terbaru, Karya Asli Anak Bangsa Indonesia

Baca juga: Cara Gabung Grup Telegram Lewat Kode QR dengan Mudah dan Aman, Tambah Koneksi Makin Banyak!

Baca juga: Cara Mengistall Game FTS 23 Liga Indonesia 2023 Untuk Semua Device Lengkap Dengan Fitur Unggulannya

Demikianlah informasi terkait spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S3 Ultra. Jika kalian ingin membeli series terbaru dari Samsung ini, pastikan untuk memiliki dana yang lebih ya, karena harganya cukup menguras kantong. Sekian informasi yang kami sampaikan semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU