Monday 6th of May 2024

Daftar Pemain Dari Drama Revolutionary Sisters (2021) Jadi Drama yang Cocok Buat Ditonton Bareng Sanak Famili

×

Daftar Pemain Dari Drama Revolutionary Sisters (2021) Jadi Drama yang Cocok Buat Ditonton Bareng Sanak Famili

--

ASCOMAXX.com – Melalui pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui daftar pemain dari drama Revolutionary Sisters (2021). Yuk simak informasinya di sini, ya! 

Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang ingin dapatkan pembahasan mengenai drakor Work Later Drink Now Season 2.


Revolutionary Sisters sendiri adalah sebuah melodrama KBS yang bernuansa thriller dan selalu membuat penonton penasaran di setiap episodenya. Drama ini dikenal dengan banyak judul lain diantaranya Pleasant Others, Pleasant People’s House, Someone Else’s Happy House, A Happy Other’s House, Ok Gwang Sisters, Okay Light Sisters, Ok Kwang Sisters.

Baca juga: Jadwal Rilis Drama The Forbidden Flower (2023) yang Menggandeng Jerry Yan Pemeran F4 Tao Ming Tse

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) Adaptasi Dari Serial Novel Populer

Baca juga: Daftar Pemeran Serial You: Season 4 (2023) Kisah Thriller Pembunuhan Berantai Epik Dari Penn Badgley

Drama Revolutionary Sisters digarap oleh sutradara Lee Jun Seo ini akan berpusat pada kisah keluarga Yoon Joo Sang yang memiliki tiga orang putri dan konflik yang mereka alami bisa dibilang akan relate dnegan situasi saat ini.

Revolutionary Sisters menjadi drama comeback Hong Eun Hee setelah terakhir bermain drama pada tahun 2018 di Less than Evil. Yang mana sebelumnya dia sudah membintangi berbagai drama hits seperti The Beauty Inside, Oh Hae Young Again (Another Miss Oh), dan Healer.

Sumber:

UPDATE TERBARU