Saturday 27th of April 2024

Daftar Pemeran Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) Adaptasi Dari Serial Novel Populer

×

Daftar Pemeran Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) Adaptasi Dari Serial Novel Populer

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi daftar pemeran drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Drama Turki berjudul Uc Kiz Kardes ini sendiri dalam terjemahan bahasa Inggrisnya berjudul Three Sisters yang berarti tiga saudara perempuan. Drama ini jadi tontonan yang bagus buat kamu. Uc Kiz Kardes yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Iclal Aydin, yang menjadi best seller di Turki.


Baca juga: Sinopsis Drama Turki Uc Kiz Kardes (Three Sisters) Kisah Tiga Saudara Perempuan Melawan Keluarga Konglomerat

Baca juga: Nonton Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) Full Episode Sub Indo, Sebuah Keluarga Harmonis yang Penuh Plot Twist

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Uc Kiz Kardes Episode 38 Sub Indonesia, Nesrin Harus Berhadapan Dengan Mustafa dan Sevilay

Sinopsis Drama Turki Uc Kiz Kardes

Berlatar di Ayvalik pada tahun 1998 dimana sepasang suami istri Nesrin dan Sadik yang telah menikah selama 25 tahun dan hidup bahagia di sebuah kota kecil di pantai Aegean bersama ketiga putri mereka: Turkan (Ozgu Kaya), Donus (Almila Ada), dan Derya (Melisa Berberoglu).

Turkan adalah anak perempuan tertua di rumah itu yang dikenal karena kecantikannya di seluruh kota. Dia naif, pendiam, murni, dan romantis.

Sumber:

UPDATE TERBARU