Friday 17th of May 2024

Bocoran Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 9, Dimulainya Pertarungan Immortal Emperor

×

Bocoran Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 9, Dimulainya Pertarungan Immortal Emperor

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini kami sampaikan bocoran Stellar Transformation Season 5 episode 9. Maka dari itu, simak informasi selengkapnya agar tak ketinggalan informasinya.

Donghua adalah sebutan untuk animasi buatan Tiongkok atau China. Bisa dibilang Donghua memiliki konsep yang mirip dengan anime atau animasi buatan Jepang namun dengan sentuhan budaya China yang kental.


Kalian pasti setuju jika menonton donghua memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton donghua untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Baca juga: Spoiler Komik The Broken Ring Chapter 36, Terbongkarnya Rahasia Kelam Kehidupan Masa Lalu Inez

Baca juga: Spoiler Kamen Rider Geats Episode 22 yang Makin Menegangkan, Rilis Hari Ini Minggu 12 Februari 2023

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Hit Bite Love (2023) Episode 4, Pertemuan Burger dan King!

Stellar Transformation Season 5 merupakan salah satu donghua aksi dan petualangan populer yang selalu ditunggu episode terbarunya oleh para penggemar. Donghua Stellar Transformation Season 5 merupakan garapan dari Shanghai Foch Film Culture Investment yang berasal dari China. Menurut musim sebelumnya, donghua Stellar Transformation Season 5 diprediksi akan memiliki 12 episode total.

Stellar transformation atau yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan (星辰变) adalah sebuah webnovel yang populer di China, dan bergenre fantasy/kungfu hasil karya I Eat Tomatoes. Novelnya sendiri sudah selesai di negara asalnya, dan sekarang sedang di terjemahkan ke bahasa inggris oleh pumpkin.

Sumber:

UPDATE TERBARU