Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 22 yang Makin Menegangkan, Rilis Hari Ini Minggu 12 Februari 2023

×

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 22 yang Makin Menegangkan, Rilis Hari Ini Minggu 12 Februari 2023

--

ASCOMAXX.com – Kemunculan karakter baru hebohkan fans, siapa dia? Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait bocoran spoiler dan link nonton serial Kamen Rider Geats episode 22 sub Indo, lewat artikel di bawah ini. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Sesuai jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 22 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 12 Februari 2023. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Nonton Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Full Episode Part 1 dan 2 Lengkap, Penyelidikan Seorang Agen Cilik

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) Adaptasi Dari Serial Novel Populer

Baca juga: Link Nonton Film YOU: Season 4 Full Episode 1-5 Sub Indo, Lanjutan Kisah Serial Killer Joe Goldberg

Siapa yang suka nonton serial pahlawan Tokusatsuindo? Kali ini kami akan membahas Kamen Rider Geats yang tentunya jadi idola bagi anak tahun 2000an karena ceritanya yang seru. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak pembahasannya di sini.

Kamen Rider Geats episode 22 inis endiri memunculkan kaarkter baru yang sempat jadi trending topik di Twitter. Siapakah dia? Cek di sini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU