Thursday 9th of May 2024

Spoiler Drama Thailand Hit Bite Love (2023) Episode 4, Pertemuan Burger dan King!

×

Spoiler Drama Thailand Hit Bite Love (2023) Episode 4, Pertemuan Burger dan King!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan perilisan series Thailand bertema school life? Jika iya, kamu pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui spoiler drama Hit Bite Love (2023) episode 4.

Apabila kamu sedang mencari informasi untuk dapatkan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang bisa kami sajikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Nonton Drama GAP The Series (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Cinta Mon dan Sam yang Penuh Lika-Liku!

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) Adaptasi Dari Serial Novel Populer

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Uc Kiz Kardes Episode 38 Sub Indonesia, Nesrin Harus Berhadapan Dengan Mustafa dan Sevilay 

Beragam perilisan drama yang mengusung tema BL Thailand memang banyak sekali mearik perhatian. Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan drama Thailand Hit Bite Love (2023).

Hit Bite Love (2023) merupakan sebuah drama Thailand yang mengusung tema BL dan baru saja tayang di awal tahun 2023 ini. Dalam perilisannya, drama ini ditulis oleh Poy Orachat Brahmasreni dan Chim Sedthawut Inboon. Drama yang memiliki judul lain HBL the Series ini disutradarai oleh sutradara bernama Yuan Tin Tun Danop.

Sumber:

UPDATE TERBARU