Tuesday 30th of April 2024

7 Fakta Menarik Hewan Kapibara, Masbro Viral yang Pernah Syuting MV Bareng Jennie BLACKPINK

×

7 Fakta Menarik Hewan Kapibara, Masbro Viral yang Pernah Syuting MV Bareng Jennie BLACKPINK

--

ASCOMAXX.com - Penggemar masbro merapat! Kamu masih penasaran dengan sosok masbro yang menggemaskan dan keren ini? Tunggu sampai kamu tahu fakta bahwa ia pernah syuting mv dengan Jennie BLACKPINK dalam Comeback Ice cream bersama Selena Gomez.

Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai fakta menarik hewan Kapibara yang viral di TikTok. Selengkapnya kami sampaikan di sini.


Baca juga: Fakta Pembunuhan Wanita Cantik di Pandeglang, Pelaku Anak Polisi yang Terbakar Api Cemburu

Baca juga: 3 Fakta Menarik Film Dear David (2023), Original Netflix yang Bagikan Kisah Fantasi Kenakalan Remaja

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Hadirkan Kisah Aurora di Perantauan dengan Sederet Masalahnya

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Yang suka scroll TikTok pasti tahu kalau belakangan nama mas bro tengah naik daun. Masbro Kapibara ini tengah jadi meme yang ramai digunakan. Berikut ini kami sampaikan fakta menarik tentangnya.

Fakta Menarik Hewan Kapibara

1. Pernah Syuting MV Bareng Jennie BLACKPINK

Faktanya masbro sendiri pernah viral beberapa waktu lalu ketika ia muncul bersama IT Girl Korea Selatan yang satu ini. Kemunculannya sontak bikin para fans iri.

Sumber:

UPDATE TERBARU