Saturday 18th of May 2024

Viral Begini Asal Usul Capybara Disebut Masbro Oleh Warganet Sampai Jadi Trending Topik Nasional

×

Viral Begini Asal Usul Capybara Disebut Masbro Oleh Warganet Sampai Jadi Trending Topik Nasional

--

Karena senang di air tak heran ia menyukai tumbuhan-tumbuhan air untuk makanannya. Jika ingin melihatnya langsung Kapibara juga sudah terdapat di Indonesia tepatnya di Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca juga: Link Video Viral Sepasang Pelajar SMA di Tebingtinggi, Medan 38 Menit, Jadi Buruan Warganet


Baca juga: Harga Franchise Mie Djoedes dan Biaya Balik Modalnya, Peluang Bisnis Kuliner Viral

Baca juga: Asal Usul Lagu Aiya Susanti yang Viral di TikTok, Bermula dari Sebuah Film Legendaris 1961

Asal Usul Capybara Disebut Masbro Oleh Warganet

Populernya Capybara dimulai dengan pembuatan blog fotografi bertema Capybara pada tanggal 1 Februari 2007, oleh fotografer Jepang, Katsuhito Watanabe.

Capybara lebih hits di barat pada Juni 2013 setelah akun Twitter Animals Sitting on Capybara diluncurkan yang memposting foto berbagai hewan yang duduk di atas Capybara.

Di Indonesia sendiri bermula dari unggahan seorang pengguna facebook yang menjadi viral setelah menggungah screenshot tentang seorang user YouTube dari Jepang salah mengartikan hewan Kapibara menjadi masbro, dan membuat meme masbro di Indonesia viral.

Dilansir dari kanal YouTube@Rebecca Regina, Kapibara dijual dengan harga satu ekor Kapibara mencapai 100.000.000 rupiah jika sudah disertai dengan suratnya.

Itu dia informasi selengkapnya terkait asal-usul Capybara Masbro yang sedang viral di TikTok. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU