Friday 17th of May 2024

Nonton Film Uti Deng Keke (2022) Full Movie HD, Persahabatan Remaja SMA Berlatar di Gorontalo

×

Nonton Film Uti Deng Keke (2022) Full Movie HD, Persahabatan Remaja SMA Berlatar di Gorontalo

--

Sebenarnya orangtua Meriam, tidak memperbolehkan anaknya bergaul dengan anak-anak dusun, akan tetapi Meriam membandel. Keempat sahabat itu selalu memanfaatkan waktu libur sekolah mereka untuk bertemu dan bertualang. Hingga pada satu hari mereka tiba di sebuah bukit kecil.

Di puncak bukit kecil mereka mengikrarkan cita-cita. Meriam bercita-cita ingin menjadi seorang penari terkenal, karena dia memang hobi menari, sedangkan Umar ingin jadi ilmuwan seperti orang-orang besar terkemuka yang berasal dari Gorontalo.


Kemudian Ruslan ingin menjadi “Raja Laut”, maksudnya dia berangan-angan jadi seorang aktivis yang menjaga laut dan isinya agar tidak dirusak oleh ketamakan manusia, dan yang terakhir ada Daniel yang terkenal agak kikir di antara ketiga temannya itu bercita-cinta hendak menjadi seorang saudagar kaya raya.

Baca juga: Nonton Film Dear David (2023) Full Movie HD Legal, Baru Rilis! Bukan di LK21, IndoXXI, Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Horor Iblis dalam Kandungan (2022) Full Movie HD, Cuma Disini Link Resminya Bukan Ilegal LK21, Indoxxi!!

Baca juga: Nonton Film Horor Viking Wolf (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Teror Mitos Menjadi Kenyataan

Nonton Film Uti Deng Keke (2022)

Nah, jika kalian penasaran dengan persahabatan mereka, film ini kembali diputar di layar CGV sejak 7 Februari 2023 kemarin. Atau untuk lebih mudahnya kalian bisa mengkases link berikut ini untuk menontonnya: NONTON DISINI!

Jangan lupa untuk menonton film ini, kalian bisa mengajak sahabat, saudara maupun keluarga kalian. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait link nonton Film Uti Deng Keke. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU