Thursday 2nd of May 2024

Nonton Film Uti Deng Keke (2022) Full Movie HD, Persahabatan Remaja SMA Berlatar di Gorontalo

×

Nonton Film Uti Deng Keke (2022) Full Movie HD, Persahabatan Remaja SMA Berlatar di Gorontalo

--

ASCOMAXX.com - Film Uti Deng Keke (2022) merupakan film tanah air yang tayang tahun lalu. berlatar tempat di Gorontalo ini mengisahkan tentang persahabatan yang dijalani oleh dua remaja yang masih duduk di bangku SMA. Nah, jika kalian penasaran dengan film ini, untuk menontonnya kalian bisa melalui link yang akan kami bagikan berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Uti Deng Keke (2022) dipimpin oleh produser eksekutif Hartono Ko dan digarap sutradara Billy Noval. Proses produksi yang dijalankan kurang lebih selama tiga tahun. Film ini merupakan film budaya Indonesia terbaru yang telah tayang perdana pada 17 November 2022 di bioskop.

Uti Deng Keke (2022) ini dibintangi oleh artis tanah air, diantaranya Mongol Stres, Lana Victoria, dan beberapa aktor lokal asal Gorontalo seperti Didi Roa, Tanta Lala, hingga bupati Minahasa Utara Joune Ganda. Film berlatar tempat di Gorontalo ini mengisahkan tentang persahabatan yang dijalani oleh dua remaja yang masih duduk di bangku SMA.

Baca juga: Link Nonton Film YOU: Season 4 Full Episode 1-5 Sub Indo, Lanjutan Kisah Serial Killer Joe Goldberg

Baca juga: Link Nonton Film Horor The Banishing (2023) Full HD Sub Indonesia, Teror Keluarga di Rumah Bangsawan Inggris

Baca juga: Nonton Film India Dil Se Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana di ANTV 8 Februari 2023

Sinopsis Film Uti Deng Keke (2022)

Film ini mengisahka tentang empat orang sahabat kecil bertekad meraih cita-cita yang telah mereka ikrarkan di sebuah puncak bukit kecil. Mereka adalah Meriam, Umar, Ruslan, dan Daniel. Meriam adalah anak tunggal seorang perwira Angkatan Laut yang pindah tugas dari Minahasa ke Gorontalo. Di tampatnya yang baru itu, Meriam bersahabat dengan anak-anak dusun yang berada di Gorontalo.

Sumber:

UPDATE TERBARU