Saturday 11th of May 2024

Suchwita Episode 4 Viral di Twitter, Begini Potret Interaksi Hoshi dan Yoongi yang Bikin Penggemar Gemas

×

Suchwita Episode 4 Viral di Twitter, Begini Potret Interaksi Hoshi dan Yoongi yang Bikin Penggemar Gemas

--

ASCOMAXX.com - Suchwita terus memberikan tontonan yang dinanti buat para penggemar. Mengejutkan sampai jadi trending, begini potret keseruan interaksi antara Suga dan Hoshi yang bikin ARMY dan CARAT gemas. Yuk simak di sini!

Daechwita merupakan sebuah talkshow atau podcast dimana para bintang akan berbincang-bincang dengan tamu dari berbagai profesi sambil minum.


Suga akan memanfaatkan bakat percakapannya untuk menonjolkan daya tarik pengunjungnya dengan memanfaatkan pemahamannya tentang berbagai topik, termasuk musik. Dengan total sebanyak 10 episode yang janjikan keseruan.

Baca juga: Sinopsis In the Soop Season 2: Seventeen (2023) Healing Bareng Idolnya Carat Usai World Tour Be The Sun

Baca juga: Nonton Drama Thailand Gap The Series (2022) Sub Indo Full Movie ada Link Telegram, Mon Mengidolakan Sam Hingga Bekerja Dikantornya

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Inuta Hikaru dengan Idolanya di Klub

Kamis, 10 Februari 2023 Suga mengundang Hoshi sebagai bintang tamu di episode 4. Pada awal video itu Suga mengaku sudah menonton Dance Challenge “Run BTS” yang dilakukan Hoshi.

Di sini mereka melakukan banyak hal yang asyik dna berbincang seru. Hal ini sontak menghangatkan hati carat dan army.

Sumber:

UPDATE TERBARU