Saturday 27th of April 2024

Sinopsis In the Soop Season 2: Seventeen (2023) Healing Bareng Idolnya Carat Usai World Tour Be The Sun

×

Sinopsis In the Soop Season 2: Seventeen (2023) Healing Bareng Idolnya Carat Usai World Tour Be The Sun

--

ASCOMAXX.com - Kali ini sebuah acar tengah viral di sosial media yaitu In the Soop Season 2: Seventeen (2023). Kira-kira bagaimana keseruannya, ya? Kali ini kami akan membahasnya untukmu.

Seventeen in the Soop Season 2, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.40 KST atau sama dengan pukul 16.40 WIB. Dalam acara ini Seventeen in the Soop Season 2 akan mengikuti liburan para member dalam sebuah desa hutan terpencil setelah menyelesaikan World Tour Be The Sun.


Maka dari itu segera pasanalarm kamu untuk hari-hari di atas biar bisa ketemu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino.

Baca juga: Nonton Love Recall Episode 30 Sub Indo, Reality Show Mempertemukan Mantan yang Bikin CLBK

Baca juga: Nonton Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2 Sub Indo, Siap Temani Carat Malam Ini 29 Januari 2023

Baca juga: Bocoran Reality Show Seventeen in the Soop Season 2 Episode 2, Mukbang Samgyeopsal Bareng Vernon Cs di Andong

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU